Tutorial Komputer Bahasa Indonesia

Steve Jobs Is Back!

steve-jobs-back-gogle-news-300x250

Steve Jobs dan Apple memang tidak dapat dipisahkan. 6 bulan terakhir Steve Jobs “cuti” dari pekerjaan untuk menjalani pengobatan. TechCrunch melaporkan bahwa Steve Jobs menjalani transplantasi hati awal tahun ini.

Kemarin Public Relation Apple mengumumkan ke publik mengenai kembalinya Steve Jobs ke kantor, PR Apple mengumumkan hal ini ke organisasi berita seperti ABC News, Bloomberg, New York Times hingga Reuters. Petikan yang mirip ditulisakan di berita-berita tersebut :

Steve is back to work, Jobs is at Apple a few days a week and working at home the remaining days. We are very glad to have him back.

Beberapa berita menuliskan pernyataan tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Apple Steve Dowling

Ketika akan melakukan cuti pada bulan januari 2009, Steve mengungkapkan bahwa dia akan kembali bekerja tanggal 30 Juni, ini adalah cara Apple untuk memberi tahukan kepada investor bahwa Steve akan mengacu pada tenggat tersebut disamping keseriusan operasi yang harus dijalaninya. Harga Saham Apple selalu dikaitkan dengan Steve Jobs, tetapi 6 bulan terakhir memberi pelajaran kepada Investor bahwa nilai Apple lebih dekat kepada produk yang dibuatnya dan bukan hanya Steve Jobs. selama enam bulan terakhir, harga saham Apple naik sampai 82 persen

o-jobs-stock-chart

Via : TechCrunch